Profile Kami

jual barang unik, toko online barang unik

Terimakasih sudah berkunjung..

Kami menyediakan produk skincare, make up, produk kesehatan lokal dan import. Produk yang kami jual authentic, dan kami pun menerima sistem reseller/dropship tanpa syarat.


Kami Berlokasi di Ciamis.


Produk kami bersistem Pre-Order sehingga produk selalu fresh dengan harga terbaik. Fast PO hanya sekitar 5-10 hari kerja ^^


Harga yang tertera belum termasuk ONGKIR

J&T only ^^

Harga & Stok produk dpt berubah sewaktu-waktu



Bacalah ATURAN maupun F.A.Q terlebih dahulu untuk menghindari kesalahpahaman di kemudian hari ^_^v

Anda dianggap telah membaca, mengerti dan menyetujui segala ketentuan Chonchita apabila jadi bertransaksi ya.



100% SATISFACTION GUARANTEE


Order wajib pakai FORMAT ORDER:

1. Nama Produk/jumlah/varian yang diorder

2. Nama

3. No.HP

4. Alamat (lengkap dengan kecamatan, kota, provinsi, kode pos)


KIRIM KE WHATSAPP 085793395196






FAQ



F.A.Q


Frequently Asked Question
1) Chonchita berlokasi dimana ? Ada toko fisiknya ?
Saat ini Chonchita hanya berjualan secara online, dan berlokasi di Jakarta.
2) WebsiteChonchita yang asli yang mana? Ada Nomor rekening lain tidak selain MANDIRI?
Website resmi kami hanya www.doktercantik.net dan www.chonchitabeauty.blogspot.com
Kami hanya menggunakan nomor rekening MANDIRI saja a/n Susi Ginanjar dan tidak ada nomor rekening lainnya.

TATACARA BELANJA DI CHONCHITA
1) Bagaimana cara berbelanja di Chonchita ?
Anda bisa menghubungi kami melalui no kontak yang tertera di website ini, yaitu melalui SMS dan BBM. Chonchita akan berusaha membalas secepat mungkin pada jam kerja Senin - Jumat 08:00 - 16:00.
2) Kenapa sms / bbm saya tidak dibalas-balas ?
Kemungkinan admin sedang kewalahan melayani customer lainnya, packing paket, atau istirahat makan siang, dan hal-hal lainnya. Bayangkan jika Anda berbelanja di suatu toko dan hanya ada 1 kasir tersedia dengan antrian puluhan orang, tentunya butuh waktu sampai giliran Anda dilayani. Bersabarlah & percayalah bahwa Chonchita akan selalu berupaya untuk membalas secepat mungkin, namun dengan segala keterbatasan tenaga dan waktu, mohon pengertiannya ya ^_^V Dan pastikan Anda menghubungi admin kami pada saat jam kerja yaitu Senin - Jumat 08:00 - 16:00. Di luar jam kerja, biasanya semua hp dimatikan untuk mencegah kesalahpahaman.
5) Ini harganya berapa ? Ada warna apa saja ? Ukurannya berapa ? Fungsinya untuk apa ? Ada fotonya ?
Chonchita telah menyajikan informasi selengkap mungkin di website sehingga Anda bisa mengecek sendiri. Terkadang admin Chonchita tidak sempat untuk membalas pertanyaan seperti ini satu persatu dikarenakan melayani banyak customer. Bayangkan apabila semua customer mengajukan pertanyaan seperti ini, tentu saja admin akan sangat kewalahan dan butuh waktu lama, dan tentunya Anda juga ingin dibalas dengan cepat bukan ?
6) Bagusan mana merek "A" dibandingkan dengan merek "B" ?
Tentu setiap merek mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, bahkan juga ada penggemarnya tersendiri sehingga Chonchita tidak dapat menjawab pertanyaan seperti ini.Masing-masing produk memiliki penggemar dan konsumennya sendiri-sendiri. Mohon untuk tidak menanyakan lagi hal tsb diatas melalui BBM dan SMS.
7) Apakah ada ketentuan berbelanja di Chonchita ?
Semua ketentuan berbelanja tercantum di bagian ATURAN, silakan Anda membaca terlebih dahulu supaya lebih jelas dan untuk mencegah kesalahpahaman.
8) Produk Chonchita cepat habis stoknya, saya ingin berbelanja tapi dana masih terbatas saat ini. Apakah boleh melakukan pembayaran DP sehingga produk dapat disimpan terlebih dahulu ?
Tentu saja boleh. Anda cukup melakukan pembayaran DP sebesar 50% dari total belanja dan produk akan kami simpan untuk Anda selama 7 hari. Setelah Anda melakukan pelunasan, maka paket siap dikirim ke lokasi Anda :) Setiap produk yang telah disimpan tidak boleh dibatalkan atau DPnya hangus ^_^v
PRODUK CHONCHITA
1) Darimana produk-produk Chonchita ?
Semua produk di Chonchita berasal dari supplier resmi brand lokal maupun internasional.
2) Kenapa harga di Chonchita bisa lebih murah dibandingkan dgn outlet ?
Chonchita mengimpor produk langsung dari luar negeri & selalu berusaha menyediakan harga terbaik dan terjangkau bagi Anda, dengan menghemat biaya dari tidak perlunya menyewa toko fisik sehingga bisa lebih murah dibanding outlet.

3) Apakah saya bisa melihat langsung dan mencoba produk yang saya inginkan sebelum berbelanja ?

Tidak bisa. Chonchita telah menyediakan berbagai sample size, mini size, trial size, sample sachet, dllnya dengan harga terjangkau supaya Anda bisa mencoba suatu produk sebelum berbelanja fullsize.

4) Saya membeli sample in jar 5 gram. Tapi isinya koq hanya separuh saja , tidak penuh ?

Produk contoh yang dijual memang ditaruh di dalam wadah kemasan 5 gram, bukan isinya 5 gram. Berdasarkan pengalaman kami, apabila kebanyakan isinya akan bocor juga saat proses pengiriman.

5) Apakah saya bisa mengetahui detail produk seperti warna, ukuran, kandungan dari produk yang ingin saya beli ?

Anda bisa melihatnya di keterangan masing-masing produk. Chonchita telah menyediakan informasi mengenai produk selengkap mungkin, bahkan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda memahami fungsi suatu produk. Namun jika memiliki pertanyaan lainnya, silahkan hubungi admin kami.
6) Kapan tanggal produksi-nya ? Expired Date ?
Seperti yang telah diinfo bahwa Chonchita mengadakan PRE ORDER setiap bulan, sehingga stok produk selalu BARU.
7) Produknya dijamin manjur 100% ? Kalau tidak berhasil, bolehkah saya retur saja ?
Maaf sekali, semua produk tidak dapat diretur dikarenakan Chonchita hanya sebagai penyedia sarana berbelanja dan telah menyediakan informasi mengenai produk selengkap mungkin. Chonchita bukanlah tim dokter dan ahli kesehatan. Kami hanya menyampaikan manfaat yang diklaim oleh produsen produk yang bersangkutan. Sama halnya ketika Anda membeli suatu shampoo ketombe di toko / minimarket, apabila tidak berhasil, tentunya Anda tidak akan protes kepada toko itu, melainkan ke produsen produk tersebut bukan ? Jadi, selalu gunakan suatu produk sesuai petunjuk penggunaan supaya bisa memaksimalkan hasilnya.
8) Produknya bikin saya alergi, gatal-gatal, merah, dllnya. Anda jual produk palsu ya ?
Ingatlah untuk selalu membaca / mencari tahu informasi selengkap mungkin mengenai suatu produk dan gunakanlah sesuai petunjuk penggunaan dan apabila memungkinkan, lakukan tes pada sebagian kecil kulit Anda. Bukankah pada setiap kemasan produk telah tertera : "Apabila timbul iritasi atau ketidakcocokan pada kulit Anda, hentikanlah penggunaan atau konsultasilah dengan dokter Anda" ? Jadi itu bukanlah pertanda keaslian atau kepalsuan suatu produk.

9) Apakah produk-produk yang dijual di Chonchitac adalah barang asli ?

Chonchita hanya menjual produk asli dari supplier resmi brand yang terkait, bahkan diimpor langsung dari luar negeri.
STOK & HARGACHONCHITA
1) Apakah semua produk Chonchita ready stock atau pre-order ?
Produk kami 99% ready stock, siap diorder dan dikirim ke Anda. Untuk produk Pre-Order bisa dipesan dengan estimasi barang masuk Indo sekitar 3 minggu kemudian. Kemudian Baca ketentuan PreOrder sebelumnya.
2) Bagaimanakah caranya saya ikut Pre Order ?
Preorder dibuka sebulan sekali dengan estimasi produk masuk Indo 3-4 minggu setelah PO ditutup, yaitu setiap akhir bulan-nya.
3) Kenapa Chonchita tidak pernah update stok di website ?
Karena Chonchita juga melayani berbagai orderan melalui sosial media lainnya, seperti Twitter, Facebook, SMS, BBM, dsbnya. Hal itu menyebabkan stok produk keluar masuk setiap hari sehingga sulit sekali untuk update stok di website :) Agar harga produk bisa murah, Chonchita harus menghemat biaya pengeluaran gaji admin stockist, sehingga Chonchita memiliki keterbatasan tenaga maupun waktu.
4) Bagaimana dunk saya sudah transfer tetapi stok ternyata habis ?
Apabila orderan Anda ada yang habis stoknya, adalah kebebasan Anda untuk cancel semua, cancel sebagian, tukar produk lainnya ataupun ikut Pre Order. Anda cukup info no rekening Anda utk direfund dananya. Semua keputusan ada di tangan Anda :)
5) Sebelum transfer kan saya sudah tanya stok terlebih dahulu, koq setelah transfer diinfo bahwa stoknya habis terjual ?
Seperti yang telah kami infokan sebelumnya bahwa Chonchita berjualan di berbagai sosial media. Sehingga kami menerapkan sistem "Siapa Cepat, Dia Dapat". Bisa jadi saat ini stoknya memang ada ketika Anda bertanya, namun 1 detik kemudian apabila ada customer lain yang melakukan transferan, maka otomatis stok produk tersebut diberikan kepada customer tersebut, terutama apabila kami telah memberitahu bahwa produk tersebut tinggal stok terakhir.
Namun Anda tidak perlu khawatir, apabila orderan Anda habis stoknya, adalah kebebasan Anda untuk cancel semua, cancel sebagian, tukar produk lainnya ataupun ikut Pre Order. Anda cukup info no rekening Anda utk direfund dananya. Semua keputusan ada di tangan Anda :)
6) Kenapa harga di Chonchita terkadang berubah-ubah ?
Kami berusaha menawarkan harga terbaik dan terjangkau untuk Anda. Namun, karena harga kami mengikuti kurs maupun harga pasar, terutama stok baru yang masuk berdasarkan PreOrder setiap bulannya, maka dengan segala keterbatasan waktu dan tenaga, Chonchita tidak bisa mengupdate harga satu persatu di website, sehingga kemungkinan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Sekali lagi, adalah kebebasan Anda untuk cancel semua, cancel sebagian, atau tukar produk lainnya. Anda cukup info no rekening Anda utk direfund dananya. Semua keputusan ada di tangan Anda :)
7) Bagaimana dunk saya sudah transfer sesuai harga yang tertera di invoice tetapi ternyata harganya mengalami kenaikan ?
Apabila harga produk naik dan Anda tidak berkeberatan, maka adalah kebebasan Anda untuk tetap order dengan menambahkan selisihnya lagi ataupun apabila Anda keberatan, maka Anda bebas untuk membatalkan orderan. Semua keputusan ada di tangan Anda :) Apabila mau direfund, Anda cukup informasikan no rekening Anda selengkap-lengkapnya.

PEMBAYARAN TRANSAKSI DICHONCHITA
1) Bagaimana caranya saya melakukan pembayaran ?
Anda bisa melakukan pembayaran melalui ATM, transfer tunai maupun internet banking.
2) Apakah saya bisa melakukan pembayaran melalui COD / Cash On Delivery ?
Saat ini kami belum melayani pembayaran melalui COD.
3) Apakah saya bisa melakukan pembayaran dengan kartu kredit ?
Sementara ini, kami belum melayani pembayaran melalui kartu kredit.
4) Setelah melakukan pembayaran, apakah saya perlu konfirmasi transferan ?
Iya, Anda dapat konfirmasi transferan tersebut kepada admin kami 0816 4695 1541 sesuai format yang tertera pada bagian CARA BELI.
5) Apakah boleh saya konfirmasi melalui media lain selain SMS biar tidak menghabiskan pulsa, contohnya melalui BBM, WhatsApp, Line, Email, dllnya ?
Konfirmasi hanya melalui SMS dan BBM
PENGIRIMAN PAKET LYNLYNSHOPAHOLIC
1) Bagaimana saya mengetahui bahwa orderan telah diproses ?
Setelah kami menerima konfirmasi transferan dari Anda, kami akan mengecek terlebih dahulu dan konfirmasi ulang kepada Anda. Apabila stok produknya ready semua, maka paketakan segera di packing.
2) Apakah saya akan mendapatkan bukti pengiriman paket ?
Anda dapat request no resi dalam waktu maksimal 3 x 24 jam, silakan hubungi admin kami melalui SMS dan BBM dengan menyebutkan data selengkap mungkin berupa nama, kota tujuan, tanggal maupun nota transaksi, dllnya.
3) Paket dikirim melalui ekspedisi apa ?
Pengiriman kami melalui ekspedisi terpercaya yaitu JNE.
4) Berapa lama pengiriman melalui JNE ?
Estimasi lama pengiriman tergantung lokasi tujuan pengirimannya. Semakin jauh lokasi Anda, semakin lama waktu yang dibutuhkan. Pilihlah ekspedisi sesuai dengan tingkat urgensi Anda :)
  • YES (yakin esok sampai atau 1-2 hari)
  • REG 3-6 hari
  • OKE 6-10 hari.
5) Paket koq belum sampai-sampai ? Cek kemana ?
Apabila paket belum diterima setelah melebihi estimasi lama pengiriman yang kami berikan, Anda bisa menghubungi agen JNE daerah Anda atau hubungi customer service JNE pusat di 021 2927 8888 atau bisa tracking melalui www.jne.co.id dengan menginput no resi yang kami berikan. Adalah tanggung jawab masing-masing ekspedisi untuk mengirim paket tersebut ke lokasi Anda dengan tepat waktu. Perlu diingat bahwa kurir ekspedisi bukanlah karyawan Chonchita ^_^v
6) Apakah paket boleh dikirim ke alamat selain rumah saya, contohnya alamat kantor, rumah orangtua, rumah saudara, rumah teman, dllny ?

Tentu saja Anda boleh mengirim paket kemana saja yang Anda inginkan

7) Apakah paket bisa dikirim melalui ekspedisi lainnya, seperti POS, Wahana, dllnya ?

Untuk saat ini kami hanya menggunakan jasa JNE

8) Apakah Chonchita bisa mengirim paket keluar negeri ?

Saat ini kami hanya menerima pengiriman domestik saja, belum melayani pengiriman keluar negeri.

9) Paket saya rusak pada saat diterima. Apa yang harus saya lakukan ?
Apabila Anda telah menggunakan jasa Asuransi dan atau packing kayu, maka Anda bisa klaim ke pihak JNE dalam waktu 14 hari sejak penerimaan paket. Apabila Anda tidak menggunakan jasa Asuransi dan atau packing kayu, maka segala kerusakan dan kehilangan produk maupun paket ditanggung sepenuhnya oleh Anda ^_^v

10) Paket saya hilang. Apa yang harus saya lakukan ?
Anda bisa meminta bantuan kami untuk klaim ke JNE. Segala keputusan maupun solusi untuk kehilangan paket adalah tanggungjawab pihak JNE, bukan Chonchita.

REFUND CHONCHITA
1) Berapa lama proses Refund / pengembalian dana saya ?
Refund akan dilakukan sesegera mungkin, paling cepat 1 x 24 jam dan paling lama 3 x 24 jam. Apabila Anda belum menerima dana dalam waktu yang ditentukan, mohon hubungi admin Chonchita, kemungkinan ada kesalahan informasi data rekening Anda.
2) Saya kelebihan transfer pembayarannya, apakah boleh dikembalikan ?
Tentu saja boleh. Dana lebih tersebut bisa ditransfer kembali ke Anda dalam waktu 1 x 24 jam. Cukup informasikan no rekening Anda selengkap mungkin.
RESELLER CHONCHITA

1) Bagaimana caranya menjadi reseller Chonchita ? Apakah bisa sistem dropship ?
Iya, persyaratan menjadi reseller bisa Anda baca di album LABELS: RESELLER. Anda sudah bisa langsung berjualan saat itu juga.
3) Bagaimana caranya menjadi reseller Grosir CHONCHITA ? Berapa diskon yang diperoleh ?
Anda bisa kirim email ke susiginanjar@ymail.com dengan merincikan semua orderan Anda untuk mendapatkan harga Grosir.
Apabila Anda masih memiliki pertanyaan yang tidak disebutkan di atas, silakan hubungi kami via email : susiginanjar@ymail.com. Terima kasih :)

Rekening bank yang kami gunakan hanya yang tertera disini, semua rekening an SUSI GINANJAR:

MANDIRI900-00-0268234-3 a/n SUSI GINANJAR
Jadi, transferan selain ke rekening yang disebut di atas bukanlah tanggungjawab CHONCHITA. Data yang benar hanyalah yang disediakan disini :)
Jangan salah lagi lohh...

Thx a lot & happy shopping with us ^_^v

www.chonchitabeauty.blogspot.com

FAQ



F.A.Q

We are Beauty Online Shop located at Jakarta City, Indonesia
Chonchita hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan wajah & tubuh sista" ^_^v


KePuaSan AnDa aDalah KeBanGGaan KaMi

BELANJA DI www.doktercantik.net SERU
& BANYAK HADIAHNYA :p


Frequently Asked Question
1) Chonchita berlokasi dimana ? Ada toko fisiknya ?
Saat ini Chonchita hanya berjualan secara online, dan berlokasi di Jakarta.
2) WebsiteChonchita yang asli yang mana? Ada Nomor rekening lain tidak selain MANDIRI?
Website resmi kami hanya www.doktercantik.net dan www.chonchitabeauty.blogspot.com
Kami hanya menggunakan nomor rekening MANDIRI saja a/n Susi Ginanjar dan tidak ada nomor rekening lainnya.

TATACARA BELANJA DI CHONCHITA
1) Bagaimana cara berbelanja di Chonchita ?
Anda bisa menghubungi kami melalui no kontak yang tertera di website ini, yaitu melalui SMS dan BBM. Chonchita akan berusaha membalas secepat mungkin pada jam kerja Senin - Jumat 08:00 - 16:00.
2) Kenapa sms / bbm saya tidak dibalas-balas ?
Kemungkinan admin sedang kewalahan melayani customer lainnya, packing paket, atau istirahat makan siang, dan hal-hal lainnya. Bayangkan jika Anda berbelanja di suatu toko dan hanya ada 1 kasir tersedia dengan antrian puluhan orang, tentunya butuh waktu sampai giliran Anda dilayani. Bersabarlah & percayalah bahwa Chonchita akan selalu berupaya untuk membalas secepat mungkin, namun dengan segala keterbatasan tenaga dan waktu, mohon pengertiannya ya ^_^V Dan pastikan Anda menghubungi admin kami pada saat jam kerja yaitu Senin - Jumat 08:00 - 16:00. Di luar jam kerja, biasanya semua hp dimatikan untuk mencegah kesalahpahaman.
5) Ini harganya berapa ? Ada warna apa saja ? Ukurannya berapa ? Fungsinya untuk apa ? Ada fotonya ?
Chonchita telah menyajikan informasi selengkap mungkin di website sehingga Anda bisa mengecek sendiri. Terkadang admin Chonchita tidak sempat untuk membalas pertanyaan seperti ini satu persatu dikarenakan melayani banyak customer. Bayangkan apabila semua customer mengajukan pertanyaan seperti ini, tentu saja admin akan sangat kewalahan dan butuh waktu lama, dan tentunya Anda juga ingin dibalas dengan cepat bukan ?
6) Bagusan mana merek "A" dibandingkan dengan merek "B" ?
Tentu setiap merek mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, bahkan juga ada penggemarnya tersendiri sehingga Chonchita tidak dapat menjawab pertanyaan seperti ini.Masing-masing produk memiliki penggemar dan konsumennya sendiri-sendiri. Mohon untuk tidak menanyakan lagi hal tsb diatas melalui BBM dan SMS.
7) Apakah ada ketentuan berbelanja di Chonchita ?
Semua ketentuan berbelanja tercantum di bagian ATURAN, silakan Anda membaca terlebih dahulu supaya lebih jelas dan untuk mencegah kesalahpahaman.
8) Produk Chonchita cepat habis stoknya, saya ingin berbelanja tapi dana masih terbatas saat ini. Apakah boleh melakukan pembayaran DP sehingga produk dapat disimpan terlebih dahulu ?
Tentu saja boleh. Anda cukup melakukan pembayaran DP sebesar 50% dari total belanja dan produk akan kami simpan untuk Anda selama 7 hari. Setelah Anda melakukan pelunasan, maka paket siap dikirim ke lokasi Anda :) Setiap produk yang telah disimpan tidak boleh dibatalkan atau DPnya hangus ^_^v
PRODUK CHONCHITA
1) Darimana produk-produk Chonchita ?
Semua produk di Chonchita berasal dari supplier resmi brand lokal maupun internasional.
2) Kenapa harga di Chonchita bisa lebih murah dibandingkan dgn outlet ?
Chonchita mengimpor produk langsung dari luar negeri & selalu berusaha menyediakan harga terbaik dan terjangkau bagi Anda, dengan menghemat biaya dari tidak perlunya menyewa toko fisik sehingga bisa lebih murah dibanding outlet.

3) Apakah saya bisa melihat langsung dan mencoba produk yang saya inginkan sebelum berbelanja ?

Tidak bisa. Chonchita telah menyediakan berbagai sample size, mini size, trial size, sample sachet, dllnya dengan harga terjangkau supaya Anda bisa mencoba suatu produk sebelum berbelanja fullsize.

4) Saya membeli sample in jar 5 gram. Tapi isinya koq hanya separuh saja , tidak penuh ?

Produk contoh yang dijual memang ditaruh di dalam wadah kemasan 5 gram, bukan isinya 5 gram. Berdasarkan pengalaman kami, apabila kebanyakan isinya akan bocor juga saat proses pengiriman.

5) Apakah saya bisa mengetahui detail produk seperti warna, ukuran, kandungan dari produk yang ingin saya beli ?

Anda bisa melihatnya di keterangan masing-masing produk. Chonchita telah menyediakan informasi mengenai produk selengkap mungkin, bahkan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda memahami fungsi suatu produk. Namun jika memiliki pertanyaan lainnya, silahkan hubungi admin kami.
6) Kapan tanggal produksi-nya ? Expired Date ?
Seperti yang telah diinfo bahwa Chonchita mengadakan PRE ORDER setiap bulan, sehingga stok produk selalu BARU.
7) Produknya dijamin manjur 100% ? Kalau tidak berhasil, bolehkah saya retur saja ?
Maaf sekali, semua produk tidak dapat diretur dikarenakan Chonchita hanya sebagai penyedia sarana berbelanja dan telah menyediakan informasi mengenai produk selengkap mungkin. Chonchita bukanlah tim dokter dan ahli kesehatan. Kami hanya menyampaikan manfaat yang diklaim oleh produsen produk yang bersangkutan. Sama halnya ketika Anda membeli suatu shampoo ketombe di toko / minimarket, apabila tidak berhasil, tentunya Anda tidak akan protes kepada toko itu, melainkan ke produsen produk tersebut bukan ? Jadi, selalu gunakan suatu produk sesuai petunjuk penggunaan supaya bisa memaksimalkan hasilnya.
8) Produknya bikin saya alergi, gatal-gatal, merah, dllnya. Anda jual produk palsu ya ?
Ingatlah untuk selalu membaca / mencari tahu informasi selengkap mungkin mengenai suatu produk dan gunakanlah sesuai petunjuk penggunaan dan apabila memungkinkan, lakukan tes pada sebagian kecil kulit Anda. Bukankah pada setiap kemasan produk telah tertera : "Apabila timbul iritasi atau ketidakcocokan pada kulit Anda, hentikanlah penggunaan atau konsultasilah dengan dokter Anda" ? Jadi itu bukanlah pertanda keaslian atau kepalsuan suatu produk.

9) Apakah produk-produk yang dijual di Chonchitac adalah barang asli ?

Chonchita hanya menjual produk asli dari supplier resmi brand yang terkait, bahkan diimpor langsung dari luar negeri.
STOK & HARGACHONCHITA
1) Apakah semua produk Chonchita ready stock atau pre-order ?
Produk kami 99% ready stock, siap diorder dan dikirim ke Anda. Untuk produk Pre-Order bisa dipesan dengan estimasi barang masuk Indo sekitar 3 minggu kemudian. Kemudian Baca ketentuan PreOrder sebelumnya.
2) Bagaimanakah caranya saya ikut Pre Order ?
Preorder dibuka sebulan sekali dengan estimasi produk masuk Indo 3-4 minggu setelah PO ditutup, yaitu setiap akhir bulan-nya.
3) Kenapa Chonchita tidak pernah update stok di website ?
Karena Chonchita juga melayani berbagai orderan melalui sosial media lainnya, seperti Twitter, Facebook, SMS, BBM, dsbnya. Hal itu menyebabkan stok produk keluar masuk setiap hari sehingga sulit sekali untuk update stok di website :) Agar harga produk bisa murah, Chonchita harus menghemat biaya pengeluaran gaji admin stockist, sehingga Chonchita memiliki keterbatasan tenaga maupun waktu.
4) Bagaimana dunk saya sudah transfer tetapi stok ternyata habis ?
Apabila orderan Anda ada yang habis stoknya, adalah kebebasan Anda untuk cancel semua, cancel sebagian, tukar produk lainnya ataupun ikut Pre Order. Anda cukup info no rekening Anda utk direfund dananya. Semua keputusan ada di tangan Anda :)
5) Sebelum transfer kan saya sudah tanya stok terlebih dahulu, koq setelah transfer diinfo bahwa stoknya habis terjual ?
Seperti yang telah kami infokan sebelumnya bahwa Chonchita berjualan di berbagai sosial media. Sehingga kami menerapkan sistem "Siapa Cepat, Dia Dapat". Bisa jadi saat ini stoknya memang ada ketika Anda bertanya, namun 1 detik kemudian apabila ada customer lain yang melakukan transferan, maka otomatis stok produk tersebut diberikan kepada customer tersebut, terutama apabila kami telah memberitahu bahwa produk tersebut tinggal stok terakhir.
Namun Anda tidak perlu khawatir, apabila orderan Anda habis stoknya, adalah kebebasan Anda untuk cancel semua, cancel sebagian, tukar produk lainnya ataupun ikut Pre Order. Anda cukup info no rekening Anda utk direfund dananya. Semua keputusan ada di tangan Anda :)
6) Kenapa harga di Chonchita terkadang berubah-ubah ?
Kami berusaha menawarkan harga terbaik dan terjangkau untuk Anda. Namun, karena harga kami mengikuti kurs maupun harga pasar, terutama stok baru yang masuk berdasarkan PreOrder setiap bulannya, maka dengan segala keterbatasan waktu dan tenaga, Chonchita tidak bisa mengupdate harga satu persatu di website, sehingga kemungkinan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Sekali lagi, adalah kebebasan Anda untuk cancel semua, cancel sebagian, atau tukar produk lainnya. Anda cukup info no rekening Anda utk direfund dananya. Semua keputusan ada di tangan Anda :)
7) Bagaimana dunk saya sudah transfer sesuai harga yang tertera di invoice tetapi ternyata harganya mengalami kenaikan ?
Apabila harga produk naik dan Anda tidak berkeberatan, maka adalah kebebasan Anda untuk tetap order dengan menambahkan selisihnya lagi ataupun apabila Anda keberatan, maka Anda bebas untuk membatalkan orderan. Semua keputusan ada di tangan Anda :) Apabila mau direfund, Anda cukup informasikan no rekening Anda selengkap-lengkapnya.

PEMBAYARAN TRANSAKSI DICHONCHITA
1) Bagaimana caranya saya melakukan pembayaran ?
Anda bisa melakukan pembayaran melalui ATM, transfer tunai maupun internet banking.
2) Apakah saya bisa melakukan pembayaran melalui COD / Cash On Delivery ?
Saat ini kami belum melayani pembayaran melalui COD.
3) Apakah saya bisa melakukan pembayaran dengan kartu kredit ?
Sementara ini, kami belum melayani pembayaran melalui kartu kredit.
4) Setelah melakukan pembayaran, apakah saya perlu konfirmasi transferan ?
Iya, Anda dapat konfirmasi transferan tersebut kepada admin kami 0816 4695 1541 sesuai format yang tertera pada bagian CARA BELI.
5) Apakah boleh saya konfirmasi melalui media lain selain SMS biar tidak menghabiskan pulsa, contohnya melalui BBM, WhatsApp, Line, Email, dllnya ?
Konfirmasi hanya melalui SMS dan BBM
PENGIRIMAN PAKET LYNLYNSHOPAHOLIC
1) Bagaimana saya mengetahui bahwa orderan telah diproses ?
Setelah kami menerima konfirmasi transferan dari Anda, kami akan mengecek terlebih dahulu dan konfirmasi ulang kepada Anda. Apabila stok produknya ready semua, maka paketakan segera di packing.
2) Apakah saya akan mendapatkan bukti pengiriman paket ?
Anda dapat request no resi dalam waktu maksimal 3 x 24 jam, silakan hubungi admin kami melalui SMS dan BBM dengan menyebutkan data selengkap mungkin berupa nama, kota tujuan, tanggal maupun nota transaksi, dllnya.
3) Paket dikirim melalui ekspedisi apa ?
Pengiriman kami melalui ekspedisi terpercaya yaitu JNE.
4) Berapa lama pengiriman melalui JNE ?
Estimasi lama pengiriman tergantung lokasi tujuan pengirimannya. Semakin jauh lokasi Anda, semakin lama waktu yang dibutuhkan. Pilihlah ekspedisi sesuai dengan tingkat urgensi Anda :)
  • YES (yakin esok sampai atau 1-2 hari)
  • REG 3-6 hari
  • OKE 6-10 hari.
5) Paket koq belum sampai-sampai ? Cek kemana ?
Apabila paket belum diterima setelah melebihi estimasi lama pengiriman yang kami berikan, Anda bisa menghubungi agen JNE daerah Anda atau hubungi customer service JNE pusat di 021 2927 8888 atau bisa tracking melalui www.jne.co.id dengan menginput no resi yang kami berikan. Adalah tanggung jawab masing-masing ekspedisi untuk mengirim paket tersebut ke lokasi Anda dengan tepat waktu. Perlu diingat bahwa kurir ekspedisi bukanlah karyawan Chonchita ^_^v
6) Apakah paket boleh dikirim ke alamat selain rumah saya, contohnya alamat kantor, rumah orangtua, rumah saudara, rumah teman, dllny ?

Tentu saja Anda boleh mengirim paket kemana saja yang Anda inginkan

7) Apakah paket bisa dikirim melalui ekspedisi lainnya, seperti POS, Wahana, dllnya ?

Untuk saat ini kami hanya menggunakan jasa JNE

8) Apakah Chonchita bisa mengirim paket keluar negeri ?

Saat ini kami hanya menerima pengiriman domestik saja, belum melayani pengiriman keluar negeri.

9) Paket saya rusak pada saat diterima. Apa yang harus saya lakukan ?
Apabila Anda telah menggunakan jasa Asuransi dan atau packing kayu, maka Anda bisa klaim ke pihak JNE dalam waktu 14 hari sejak penerimaan paket. Apabila Anda tidak menggunakan jasa Asuransi dan atau packing kayu, maka segala kerusakan dan kehilangan produk maupun paket ditanggung sepenuhnya oleh Anda ^_^v

10) Paket saya hilang. Apa yang harus saya lakukan ?
Anda bisa meminta bantuan kami untuk klaim ke JNE. Segala keputusan maupun solusi untuk kehilangan paket adalah tanggungjawab pihak JNE, bukan Chonchita.

REFUND CHONCHITA
1) Berapa lama proses Refund / pengembalian dana saya ?
Refund akan dilakukan sesegera mungkin, paling cepat 1 x 24 jam dan paling lama 3 x 24 jam. Apabila Anda belum menerima dana dalam waktu yang ditentukan, mohon hubungi admin Chonchita, kemungkinan ada kesalahan informasi data rekening Anda.
2) Saya kelebihan transfer pembayarannya, apakah boleh dikembalikan ?
Tentu saja boleh. Dana lebih tersebut bisa ditransfer kembali ke Anda dalam waktu 1 x 24 jam. Cukup informasikan no rekening Anda selengkap mungkin.
RESELLER CHONCHITA

1) Bagaimana caranya menjadi reseller Chonchita ? Apakah bisa sistem dropship ?
Iya, persyaratan menjadi reseller bisa Anda baca di album LABELS: RESELLER. Anda sudah bisa langsung berjualan saat itu juga.
3) Bagaimana caranya menjadi reseller Grosir CHONCHITA ? Berapa diskon yang diperoleh ?
Anda bisa kirim email ke susiginanjar@ymail.com dengan merincikan semua orderan Anda untuk mendapatkan harga Grosir.
Apabila Anda masih memiliki pertanyaan yang tidak disebutkan di atas, silakan hubungi kami via email : susiginanjar@ymail.com. Terima kasih :)

Rekening bank yang kami gunakan hanya yang tertera disini, semua rekening an SUSI GINANJAR:

MANDIRI900-00-0268234-3 a/n SUSI GINANJAR
Jadi, transferan selain ke rekening yang disebut di atas bukanlah tanggungjawab CHONCHITA. Data yang benar hanyalah yang disediakan disini :)
Jangan salah lagi lohh...

Thx a lot & happy shopping with us ^_^v

www.chonchitabeauty.blogspot.com

 

DOKTER CANTIK © 2013 - All Rights Reserved | Developed by Jasa Buat Web Murah